:)

:)

Mencari

by 1:02 PM 0 comments

Bismillahirrahmanirrahim,
Mencari Tenang

aku mulai merasa tak kenal dengan siapa diriku
padahal aku tahu yang aku lakukan adalah degradasi
tapi justru jailku tak diam dan makin menjadi
sepertinya aku sedang mencari perhatian dari Tuhan
atas rindu yang tak mampu diterjemahkan
dalam kasih yang belum tersampaikan
dari lubuk yang tak terjamah awan
sepertinya aku sedang mencari perhatian dari Tuhan
karena aku ingin kembali tapi tak tahu bagaimana aku menemui

------------------------
Semua orang mencari
Semua orang punya esensi
Semua orang pergi,diam,duduk,berbicara,berjalan,memencet,menunggu
Karena semua orang mencari
Semua orang mengetik,merekam,memakan,bersandiwara,belajar,berlari
Karena semua orang mencari
Lalu apakah Tuhan mengizinkan datang kesini hanya untuk 1 tugas?
mencari…

----------------------




Biiznillah

Sometimes God didn't change our situation 
Because He wants to change our Heart.


So,
Travel well 
O Muslim
And paradise will be your home
And always remember that you are never alone






sufiyy imra'ah

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment